CryptoSideKick

9:19:00 PM 0 Comments »


Terkadang file, tulisan atau email yang ada di PC bersifat sangat rahasia. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menyimpannya dengan aman agar orang lain tidak mengutak-atik file atau email tersebut. Cobalah untuk menggunakan CrytoSideKick yang dapat mengenkripsi file, tulisan dan email serta dapat melakukan dekripsi kembali

Pada saat pemakaian awal, CrytoSideKick akan membuatkan dua kunci untuk komputer Anda, yaitu Private Key dan Public Key. Dua kunci komputer tersebut merupakan kunci parameter bagi komputer Anda untuk melakukan enkripsi dan dekripsi. File yang terenkripsi akan dibuatkan file baru dengan format file ENC. Format file tersebut hanya dapat dibuka oleh CryptoSideKick menggunakan bantuan dari kombinasi Private Key dan Public Key tadi. Proses ini memastikan file tidak akan bisa dibuka meskipun dengan CryptoSideKick tanpa kombinasi key yang benar.

CryptoSideKick dapat juga mengirim dan menerima email yang terenkrip dan terbatas pada komputer yang mempunyai private key atau setidaknya yang mempunyai software CryptoSideKick.

Plus : Dapat mengamankan email dan file

Minus : Tidak mendukung software enkripsi selain CryptoSideKick

0 komentar: